Saturday, March 30, 2013

Selena gomez siap nyanyikan single baru di mtw awards

Mantan kekasih Justin Bieber ini dikabarkan akan segera merilis single terbarunya berjudul Come & Get It. Dilansir dari aceshowbiz.com Selena dijadwalkan tampil pada acara MTV Awards pada tanggal 12 April 2013. Dalam kesempatan ini Selena akan membawakan single barunya.
Selena mengaku sangat senang dapat kembali ke jalur musik setelah satu tahun vakum dari dunia musik. " Ini adalah kali pertama aku kembali lagi bermain musik," tutur Selena.
"Jujur aku nervous! Aku yakin ini bakal jadi momen yang menyenangkan, setelah satu tahun ;alu aku sempat cuti dari dunia musik untuk lebih fokus ke film. Bisa tampil bernyanyi lagi di acara MTV dan MTV Movie Awards adalah hal yang sangat menyenangkan," tambah Selena.
Selena Gomez @blog.mary.com
Menurut kabar yang beredar single baru ini secara resmi akan dirilis pada tanggal 8 April mendatang. Sedangkan untuk album baru artis dan juga penyanyi jebolan Disney itu akan dirilis di akhir tahun 2013.
So, don't miss it ya guys!. (ace/kis)

Sumber: Kapanlagi.com

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA