Tuesday, March 12, 2013

11 DAFTAR LAGU PALING MENARIK YANG BISA KAMU JADIKAN OST. DALAM KEHIDUPANMU, LAGU POP PALING KEREN, POPULER SEPANJANG MASA!!!


Lagu..bagaikan nafas..
Dan aku gak bisa membayangkan andai di dunia tak ada nada,..
Apapun alirannya pasti setiap orang menyukai musik...
Apapun itu.
Aku yakin.
Sebenarnya aku menyukai nada, melodi, musik hingga menjadi rangkaian alunan lagu yang indah tak hanya dari GENRE sebuah musik..
Beneran...
Aku suka tidak hanya sebatas itu scream, pop, dangdut, campursari atau apapun......
TAPI KARENA HATIKU MENYUKAINYA......
Aku menyukai lagu jenis apapun (Lagu campursari, lagu klenengan, tayub, langgam jawa, Lagu India, lagu korea >lumayan sih tergantung, lagu barat, lagu pop, dangdut dll)
Semua musk itu indah..
Karena bagian dari sebuah seni.
Setiap orang pasti punya OST masing-masing kan untuk mengiringi perjalanan hidupnya...
Nah,kali ini aku akan membahas mengenai OST dalam hidupku...


Ini dia:

1.       Hujan by Utopia
Aku menyukai hujan dan selamanya hujan itu indah,,, “rinai hujan basahi aku,,,,,temani sepi yang mengendap,, kala aku mengingatmu dan semua saat manis itu”
2.       Hujan by Dirly
Aku tempatkan di nomer dua... Aku kadang seharian hanya memutar lagu ini saja “ diheningnya malam ini.......saat datang rintik hujan,,,, terlukis bayangmu dibenakku........seakan menjelma ..terbaris senyum manis...”
Bila seorang laki-laki merindukan HUJAN-nya,,,
Nyanyikanlah lagu itu.
Bila. Jika. Kalau. Andai. ..
3.       Hujan pun menangis by Anang Hermansyah
“Dunia........... oh dunia....................” : )
4.       Hujan Jangan Marah by Efek Rumah Kaca
“Hujan,, Hujan,,,, jangan marah......” Ketika laki-laki tak sanggup kalau harus dimarahi oleh HUJANnya.. nyanyikan lagu ini..
Karena lifeishujan... yang marah pasti lebih hujan,,,, yang menangis pasti lebih hujan,,,,
Haha........
5.       Hujan by Cross Bottom
“menerawang malam, mengenang silau indah yang melekat dalam ingatan, teringat kembali saat ini, rasakan perpisahan yang menyakitkan”
Indah,,,,,,,,,
Dan,,, airmata memang lebih hujan,,,
“Deras hujan iringi langkahku,, tinggalkan bayang-bayang kenangan,,,,,,,,,,,”
“DAPATKAH KAU RASA HATIKU,,,,,,,,,,,,,,,,,,???????????????????????????????”
6.       Hujan-Geisha
Karena hidup akan lebih hujan dengan hujan......
7.       Hujan Turun by SO7
“Tak ada waktu untuk menjelaskan, .....”
“Hujan,,,,,,, Turun,,, disudut gelap mataku,, begitu derasnya,,, kan ku coba bertahan, ingat kembali.........”
8.       Hujan by Armada
Isinya mengisahkan perpisahan kisah seseorang karena tidak disetujui oleh orangtuanya...
“Hujan kali ini,,,, mengingatkanku padanya....................... kala itu dia, menggenggam erat tanganku....”
: (
Segalanya memang lebih hujan,,
9.       Hujan Kemarin by Taxi
“Kemarin ku dengar,,, kau ucap kata cinta.................seolah dunia bagai dimusim semi,, KAU DATANG PADAKU MEMBAWA LUKA LAMA,, KU TAK INGIN SEOLAH SEMUA SEPERTI DULU,,, TAK INGIN LAGI RASANYA AKU BERCINTA .............”
Tak berdaya because lifeishujan................
10.   Hujan Rintik-Rintik –Tasya Kamila
Hujan rintik-rintik ..turun rintik-rintik...
Karena seorang princess memang harus lebih hujan....
11.   Hujan by TIPE-X
Derasnya hujan datang harapan,,,
Suatu anugerah,, kita dapar merasakan hujan,,,,,,,,

Apapun itu,, yang jelas aku menyukainya.. karena hidupku begitu rinai,, begitu badai, begitu rintik, begitu derai,,, begitu tik,, tik,,, begitu deras,,, begitu lebat,,, begitu basah...
Dan, Gerimis adalah TEMAN SEJATI.........

Kalau kamu juga suka gpp kok, Oh ya kalau mau download semua lagu itu silahkan bukak link ini: 

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA