Thursday, February 7, 2013

10 DAFTAR LAGU BERTEMA "PERGI" YANG PALING GALAU DAN ROMANTIS!!!

Hmm. PERGI...
Berbicara tentang PERGI, dulu aku biasanya membuat kalimat: Ibu pergi ke pasar, Ayah pergi ke sawah, Aku pergi ke sekolah..
Tapi kalau sekarang, mungkin aku akan sedikit bermelodramatis : Kamu pergi meninggalkanku, Maafkan ku harus pergi...
Haha, gimana? Terlihat bedanya ya....Ummhh umh,,,
Tapi sekarang aku gak akan bahas apa bedanya. Aku Cuma pingin aja nulis tentang lagu-lagu yang bertema PERGI. Yang....mungkin saja cocok untuk menggambarkan aktivitas-aktivitas pergi dan ditinggal pergi. (Maklum lah,,, aku lagi kontekan lagi dengan sahabat-sahabat waktu SMP dulu, setelah lama gak ada kabar dengan mereka, akhirnya aku bisa dengar juga tentang kegalauan dan kerisauan mereka, yang pastinya gak jauh-jauh dari kisah cinta, ya tadi.... antara pergi dan ditinggal pergi. Ok.. ini adalah beberapa lagu yang bisa kamu jadikan referensi yaaa :p


PERGI SAJA-GEISAHA
Pergi saja kau pergi... tak usah kembali...... percuma saja kini,hanya mengundang perih... cukup tau ku dirimu.. cukup sakiit ku rasakan kini...”
>>Eumm, intinya sih lagu ini menceritakan seseorang yang gak butuh lagi kembalinya kekasih karena dia sudah tidak bisa percaya lagi kepada kekasihnya. Bisa aja karena pengkhianatan yang dilakukan. “tinggalkan saja diriku............ semua kan percuma...”


SAAT KAU PERGI-BCL
Ternyata kau pergi......... tuk selamanya.. tinggalkan diriku.... dan cintaku... apa kau melihat dan mendengar tangis kehilangan dariku..... baru saja ku ingin kau tau perasaanku...”
>>>Hmm.. menceritakan seseorang yang ditinggal pergi selamanya (dari dunia ini) oleh orang yang dicintainya. Ada kesedihan yang mendalam karena seseorang itu tak sempat mengatakan isi hatinya, tak sempat mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai orang yang telah pergi tersebut. Menyedihkan ya?? Ya.. semoga saja kita tidak pernah terlambat ya... #Miris juga kalau dipikir-pikir, mengharapkan orang yang sudah mati.


PERGILAH CINTA-ESTA BAND
cinta.......... pergilah cinta, jika dirimu selalu membuatku tersiksa... pergilah cinta..jika dirimu ...”
>>>Secara garis besar menceritakan akhir kisah yang penuh kepasrahan, hehehe. Karena dalam lagu ini seorang cowok melepas kepergian ceweknya (rela gak rela) karena dia merasa tidak sempurna dan tidak bisa membuat si cewek bahagia. Dan kalau memang ada cowok lain yang bisa membuat si cewek bahagia, si cowok ini merelakan...


KU KAN PERGI-ACHIKOCHI


sayang tinggalkan saja aku,,, jangan kau tengok lagi... biar ku pergi...”
>>>Lagunya sedih tapi cukup genit (adikku suka dengan jenis vokal seperti ini). Menceritakan seorang cewek yang sudah jenuh dengan hubungan yang dijalani. Bisa saja karena mereka tidak bisa menjalani perbedaan yang ada. “kini.. aku selesaikan.. dongeng ini.... “



BERANJAK PERGI-BLP
Single tahun baru 2013 ini memang cukup enak didengar ya...
kini kau beranjak pergi meninggalkan diriku,,, dalam masalaluku.. kau akan sadari... hanya wangiku yang abadi..”
>>>menceritakan seorang cowok yang ditinggal ceweknya, tapi si cowok ini yakin kalau hanya dirinyalah yang mencintai cewek itu dengan sepenuh hati dan suatu saat pasti akan mencari dan kembali pada dirinya. (Iyuhhh, agak pd pd gimana gituu yaa :p), malahan dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa “hanya wangiku yang abadi”
: ) nice song....



SAAT AKU PERGI-STINKY
saat aku pergi telah berjanji.. ku akan kembali... kau kan bersedih dan itu pasti... usah kau ingkari rasa itu...... lepaskan semua sesalku.... karena itu doa untukku. Aku kan pergi jauh semata hanyalah untuk kamu.. cintaku, agar ku dapat memberikan sesuatu... yang terbaik hanyalah untuk dirimu... tunggu aku disini........... “
>>>Menceritakan seorang cewek yang pergi meninggalkan kekasihnya, tapi si cewek ini pergi bukan untuk selamanya, dia hanya pergi karena ingin menjadi yang terbaik untuk kekasihnya. Bisa saja si cewek ini pergi untuk belajar atau apa kan? Dan suatu saat akan kembali pada kekasihnya, asal saja kekasihnya bisa sabar menunggu.
Hmm. Lagu yang cukup dewasa. Aku paling suka dengan lagu ini.



CINTA JANGAN PERGI-POCHI
Cinta janganlah pergi............ sudahi semua... kisah yang sedih....... aku pasti bisa bahagiakan kamu....... karena ku tak punya cinta yang lain...........”
#mewek....(semoga ada yang masih ingat dengan lagu ini....kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaa)
>>>Menceritakan seseorang cewek yang tidak ingin ditinggal pergi kekasihnya. Si cewek ingin semuanya baik-baik saja. Tak perlu memperpanjang kisah sedih dalam hubugannya dan tetap bersama. Dalam hubungan pasti ada sisi sedihnya lah. Tapi harusnya hal tersebut bisa diselesaikan bersama.......... ^_^



AKU YANG AKAN PERGI-SUPERNOVA
Aku yang akan pergi........... bila kau enggan memilih.... cintaku ini... bukan seperti tempat persinggahanmu....... “
>>>Menceritakan seorang cowok yang lelah karena digantungkan cintanya. Si cewek bingung harus memilih siapa. Dan karena inilah si cowok mengalah dan memilih pergi saja gitu... (harusnya ya gak perlu tergesa-gesa juga kan? Bisa aja lagi mikir....)



SAAT KAU PERGI-VAGETOZ
saat kau pergi................... berlinanglah airmataku.. betapa singkat ku rasakan kebahagiaan itu kini lenyaplah sudah........... “
>ini lagu yang aku sukai waktu masih kelas 8 SMP dulu,karena ini OST FTV SCTV, Mini serie COOKIES gitulah... (masa-masanya Putri Titian, Jerry In T Field, Haikal Kamil gitulah)
>>>lagu ini sih cukup menyedihkan, karena menceritakan seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya. Ya kisah-kisah yang sudah umum gitu. ... “tak perlu kau beri alasan mengapa kau ingin pergi meninggalkanku........................”



SELEPAS KAU PERGI-LALUNA
Bantu aku membencimu.... ku terlalu mencintaimu......... dirimu begitu berarti untukku........ kau telah mencinta... dan mencintai kekasihmu.... “
>>>Menceritakan seseorang yang gak bisa MOVE ON selepas ditinggal pergi kekasihnya. Alasannya karena terlalu mencintai. Jadi... dalam lagu ini seseorang tersebut ingin melupakan mantan kekasihnya yang sudah mencintai oranglain gituuu. Tapi tetap gak bisa, karena masalalunya ini dirasa sangat berarti. Jadi selepas kekasihnya pergi... dia merasa sendiri dan kehilangan sesuatu dalam hidupnya......

Ya itulah akhir dari PERGI. Apapun itu semoga saja bisa menjadi pelajaran bagi kita ya. Gak ada salahnya pergi dan gak ada salahnya ditinggal pergi. Jika memang ada alasan yang menjadikan semuanya baik dan lebih baik. :)

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA