Wednesday, March 27, 2013

9 DAFTAR LAGU PALING GALAU YANG WAJIB KAMU DENGERIN SETELAH PUTUS CINTA !!!!!




Do something new....!! :)


Gara-garanya .. (hehehe) saya dengerin curhat temenku SMP yang lagi putus... (setia rini dan mas pacarnya), juga sahabat-sahabat lain dengan berbagai kisah putus cinta...
Hemmm.......aku jadi penasaran.... kayak apah yahh rasanya putus (diputusin dan memutuskan??)
Yahh,, mungkin hampir semua orang punya kisahnya masing-masing, dan.. mungkin juga pernah terlibat aktifitas putus dan memutuskan..
Diputusinn?????????? ya ampun......... sakittt yahh...? (uhhh... cup2 saayangg)
Mutusinn??? Bangga yaaa? Serasa jadi cowok paling cakep, juga cewek cakep gitu?? (aku gak pernah mutusin gitu)
Huhh.... aku gak mau bahas sakit gaknya,, gak mau bahas bangga tidaknya juga..
Aku Cuma mau ngasih tau.. daftar lagu-lagu yang bisa kamu jadiin OST (kayak di pilem2 gituhhh Atuhhhh >> sok ngomong atuh2 yaaa)
Kamu juga bisa lagii.. punya film tentang hidup kamu sendiri..
Baiklah ini adalah  lagu terbaik, tergalau dan menyayat hati yang cocok kamu dengerin saat putus cinta! Lohh lohh putus cinta malahan dengerin lagu galau??
Eitsss jangan salah, justru itu bagus!! Kita habisin dulu sedih dan galau kita.. kuras sedalam-dalamnya airmata dan kesedihan,,, kalau perlu kamu dengerinya didepan pengemis-pengemis yang gak makan 40 hari, didepan ibu-ibu hamil yang ditinggal nikah lagi ma suaminya......... didepan penjual cilok yang semalaman gak laku...
(aku yakin kita pasti tambah sedih kan? Tambah nangis)
Berikut adalah daftarnya!!!!!
 Januari-Glenn Fredly
“Mungkin benar cinta sejati tak berpihak pada kita.....................
Kasihku..................... sampai disini kisah kita jangan tangisi keadaannya......
Bukan karena kita berbeda,,,dengarkan dengarkan lagu... lagu ini melodi rintihan hati ini..
Kisah kita berakhir di Januari....................... selamat tinggal kisah sejatiku....
Ohh,,,,,,,, pergilah..............!”
>>> Huwaaaaaaa...................... #aku tak kuasa menahan airmataaaa........ :p
Lagu dan kisah ini mengingatkan pada Januari 2012 lalu. 2012 terburuk sepanjang hidupku............ : )
Tapi aku ya gak sedih i........... (aku emang gak ada sedihnya kali yaaa......................)\ya gimana sedih! Kalau habis putus dengan lagu ini ujung-ujungnya ya baikan lagi.......
#malu-maluin!!!
Tapi gpp kan... punya kisah dan kenangan gitu......... putus di Januari......... OST-nya Januari juga :p
>>>> ya kayak pengalaman teman saya gituuu (dia sengaja pas malam tahun baru itu pingin putus dengan cowoknya,,)
Ini sangat menginspirasi..... silahkan dicoba aja. Bagi kamu yang masih punya pacar, putusin aja di Januari...
Dijamin nangis pakai lagu ini........... :p

KEKASIH YANG TAK DIANGGAP-KERTAS
Lagu dari Kertas Band (yang sekarang jadi Armada) ini memang nyenengin banget kok. Cocok banget gitu untuk mewakili perasaan kekasih yang tak dianggap..........
“Sebagai kekasih yang tak dianggap........ aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah!”
Ini sih sebenarnya belum putus yahh,, cuman gak dianggap aja. Tapi daripada berada pada posisi kayak gini ya mending putus... jadi ya aku saranin ke kamu (my bestfriend Ayummita) mending cari cowok lain ajaaa......... cari yang lebih wow gitu... yang mau anggap kamu dong.......
HAHAHAHAHAH>>.. LOL
Aku ini kok gak pernah prihatin gitu ya dengan penderitaan sahabat...
#Ohhhhhhhhhh maaf2...
SAYA TURUT BERDUKA CITA :p
SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTT YAAAAAA????

BUKAN DIRIKU-SAMSONS
“Setelah ku pahami.. ku bukan yang terbaik yang ada dihatimu.......
Tak dapat kusangsikan ternyata dirinyalah yang mengerti kamu... bukanlah diriku....”
Lagu ini menceritakan sosok kekasih yang merasa dirinya gak bisa menjadi yang terbaik untuk kekasihnya.. karena dia merasa mantan kekasihnya lah yang pantas dan paling mengerti........  jadi cowok atau cewek ini merasa ingin pergi saja gituuhh...
>> Ya AMPIYHunnnn..............  masih aja bawa bawa mantan...
Lumayan menyedihkan lah....
Ketika kamu punya pacar,,   terus pacar kamu bahas mantan kamu terusss?? Apa yang kamu lakukan? MARAH kan? Pasti gituu....terus pacar kamu itu bilang ke kamu kalau kita lebih pantas dengan mantan kita aaaajaa.. karena dia merasa gak pantas...
>>Bikin ILFIL. Serasa gimana gtuuu (ya ini nih kisah tragis sahabat cewekku yang punya cowok mellodramatis bin cengeng!!) mending ya putus aaja ma cowok kayak gini...

PERGILAH KASIH-DMASIV
Ya ampunn.... aku bener-bener nangis saat pertama dengar lagu ini. Ini kisah sahabat cowok dan sahabat cewekku. Yang sudah bersama bertahun-tahun. Akhirnya sahabatku yang cewek (P) meninggalkan pacarnya (sahabatku A.S). sungguh rumit dan AKU MENJADI SALAH SATU ORANG YANG MEMPERKERUH HUBUNGAN MEREKA......
KARENA AKU GAK TAU HARUS BELA SIAPAAA??? > makanya dulu aku yaaa gituu suruh sana suruh sini...... ikut sana ikut sini................. dan pada akhirnya : SAHABAT CEWEKKU MEMBENCIKU SAMPAI SEKARANG!!! KARENA DIA MENGIRA AKU LEBIH MEMBELA A.S.
“Pergilah kasih........ kejarlah keinginanmu... selagi masih ada waktu......
Jangan hiraukan diriku.......... aku rela berpisah demi untuk dirimu........... semoga tercapai segala keinginanmu............”
#nangis!
AKHIR CERITA CINTA-GLENN FREDLY
Lagunya Glenn lagi yaa..... : (
Ini lagu bertema putus dan berakhir yang paling aku sukai....... sejak dulu......
Mungkin................ (Cuma mungkin aja sih........ kalau harus memilih dari sekian lagu putus aku milih lagu ini sajaa) >> hahahaha...
“kini harus aku lewati............. sepi hariku tanpa dirimu lagi....... biarkan kiini ku berdiri melawan waktu......”
Bagus pokoknya : ) “walau pedih....... hati,, namun aku bertahan..........”
Seorang cewek yang bertahan meskipun sudah diputuskan oleh cowok, itu mengagumkan lho.... :)

Kenangan Hidupku-GEISHA
Ciyee.... semua lagu Geisha itu bagus lho, gak ada yang jelek! Semuanya aku sukaaa!!
Liriknya sangat indah dan mewakili perasaan banget........
Bermacam-macam tema.....  tetap mengena ...
“kemana... ku berlari.. kemana aku kan pergi.......ku cintai ...namun benci... caramu..mencintaiku....”
Bagi seorang cewek,,, keadaan seperti dilagu ini sungguh menyesakkan.......

SAYANG-UNGU
.................... nangis ajalah................................... (aku sudah hampir setahun gak mau dengar lagu ini) kareana......................................................... sangat menyakitkan...
Gak usah aku tulis liriknya ya. Dengerin sendiri ajalah.... bagi kamu kamu yang mau dengerin....
.................. mewek.............................
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>teringat saat dengar lagu ini.......
.......................................diabaikan itu............................. sama sakitnya seperti dicampakkan..................................
......................
.............................................
..............................................
..........................................................
........................................................................ TEGA!.....................................

PERGILAH KAU-SHERINA
“Tak mau lagi aku percaya............pada semua kasih sayangmu........... tak mau lagi....  aku tersentuh.. pada semua pengakuanmu........... kamu takkan mengerti rasa sakit ini.. kebohongan dari mulut manismu............. pergilah kau...............”
 : )
Oke aku akan pergi................ : )
Intinya seorang kekasih yang merasa sudah dibohongi oleh kekasihnya sendiri...... mungkin ya selingkuh dengan oranglain...... temen,,, atau sahabatnya sendiri.........


PERPISAHAN TERMANIS-LOVARIAN
Perfect!!!!!!!
Huwaaaa.......................................... *tissuepleaaseeee*
Airmataku tak terbendung lagiii........... *_*
Hehehhe......... ^_”
“semoga kelak kau kan temukan.......kekasih sejati yang kan menyayangi lebih dariku.....Bila mungkin memang tak bisa menyatukan perbedaan kita....... dan tetap bertahan ditengah kepedihan...... jadikan ini perpisahan yang termanis....... yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu.......... semua berakhir tanpa dendam dalam hati.... maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu...”
Ini kisah paling bikin sesenggukan/////// hik....... hik.... ^_^ maluuuuuu........... kalau mesti nangis yaaa......
Gimana gak bikin nangis cobaaa!! Ini kisah diantara dua orang yang masih saling saayang.... berpisah hanya karena keadaaan.... karena perbedaan yang ada..
Banyak faktor kan..

OKE KALAUMAU PISAH DAN PUTUS-PUTUSAN YA SILAHKAN SAJA.......
YANG PENTING NTAR BALIKAN LAGI YAAA.........
OKEE.......
MASIH 364 Hari tersisa............................!!!!
Sabar ya sayanggg...................... :’)
Heheheheh.................
Kadang berpisah itu demi kebaikan juga............
Yang penting hatimu masih dimiliki dan memiliki........
Santai aja lagi........

Hehehe.................................. ;p

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA