Wednesday, March 27, 2013

10 DAFTAR LAGU POP DUET PASANGAN SELEB INDONESIA PALING ROMANTIS



 Mau tau kan,, 10 daftar lagu duet Pasangan Selebritas Indonesia yang paling keren, romantis dan menyentuh hati...
Nih... aku kasih tau list-nya..
Ini hanya menuruaku aja kok...

Lagu Pop Indonesia (duet penyanyi cowok dan cewek) paling populer dan romantis!

-Dude Harlino dan Asmirandah : BUNGA-BUNGA CINTA
Indah banget,,, karena aku suka Dude Harlino, ini lagu pertama yang dinyanyikan abang DH, barengan mantan pacarnya Asmirandah : ). Ost Dalam Mihrab Cinta..
"Tak Pernah terlintas,, dibenakku,,, saat pertama bertemu...."
-Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar : CINTA KITA
Ini juga aku sukai,,, karena pasangan ini langgeng ya... , akan segera melangsungkan pernikahan. Duet ini kalau gak salah jadi Ost Cinta Fitri season berapa itu..
"Inilah aku apa adanya.... yang ingin selalu disampingmu..."
ya begitulah.....
Romantis Banget...
"Jalan kita masih panjang......... ku ingin kau slalu disini............... biar cinta kita....bla bla bla"

-ACHA-IRWANSYAH : MY HEART
Ini dulunya juga pacaran kan? Cinlok di film Heart, yang kebetulan juga ini Ost dari film itu...
Walaupun setelah putus dengan Acha, Irwansyah juga duet dengan Sazkia Sungkar yang sekarang menjadi istrinya (lagunya kalau gak salah Miss U)
Tapi menurutku lebih bagusan waktu duet dengan Acha Septriasa.. : )
"Bila kita mencintai yang lain........... mungkinkah hati ini akan tegar,,,,,,,,,?"
Begitulah kira kira....liriknya
-ARI LASSO-BCL : AKU DAN DIRIMU
Akus suka dengan lagu ini sewaktu masih SMP kayaknya...
"Duhai cintaku...... sayangku...... lepaskanlah,,, perasaanmu... rindumu,, seluruh cintammu..."
Walupun Bunga Citra Lestari sempat duet dengan beberapa penyanyi (Christian Bautista salah satunya) tetappp aja lagu ini yang paling aku sukaa : )
-ANANG HERMANSYAH- SYAHRINI : JANGAN MEMILIH AKU
Sukaaaaaaa bangettt! bangett, apalagi dulu Anang Syahrini sempat dinobatkan sebagai pasangan duet paling sensasional juga.....
Tapi sepertinya berakhir dengan konflik yaaa? *rumit* juga deh...
Tapi semangat buat mbak Princess Syahrini yaa... biar makin sesuatu,, cetar membahana dan.... Alhamdulillah yaa :)
"Jangan,,, memilih Akhuuuu, bila kau tak sanggup setia!! kau tak mengerti aku.. diriku... yang pernah terluka."
Seneng banget dengan lagu itu..
Dan gak begitu suka dengan duet Anang yang baru (bersama Ashanty istrinya)


-AGNES MONICA-AHMAD DHANI : CINTA MATI I
Cinta mati I menjadi salah satu lagu karya Ahmad Dhani yang aku sukai ..

"Bagimana Caranya untuk... agar kau mengerti bahwa... aku cintaaa..."
Ya gitulah...
Bagus!
-FATUR-NADILA  : KULAKUKAN SEMUA UNTUKMU
Ini lagu yang saya sukai waktu masih kecil, dulu musimnya sinetron Kehormatan. Yang main Primus Yustisio ma mantannya Nafa Urbach ...
Heheh...
Dulu Primus berperan sebagai Krisna dan Nafa Urbach sebagai Tiara : )
"Akan ku lakukan... semua untukmu,, akan ku berikan seluruh cintaku,,, janganlah. engkau berubah,, dalam menyayangi dan memahamiku...."
-GITA GUTAWA-DERBY ROMERO : Cinta Takkan Salah
Ini juga sempat pacaran kan, walaupun pada akhirnya putus. Yupss Derby Romero dan Gita Gutawa duet pakai lagu ..
Ost Film yang mereka bintangi juga (Love In Perth)
Suka aja karena liriknya wajar, dan anak muda banget...
Jatuh cinta karena perbedaan...
Ya gitulah,, remaja labil yang kadang masih mengedepankan egonya..
Sesuai alur filmnya juga:)

"ku kira benar... kau kira salah........... kita berbeda!! kita tak sama! tak pernah searah......"
Manis banget bukan??
Lebih suka dengan duet bareng Derby, daripada dengan Davi yang dari Malaysia itu..
Ini dulu termasuk pasangan seleb favoritku, yahh, sekarang sudah putus dan Derby berpacaran dengan Febby Rastanty (Febby Blink)
Manis juga kok dia.... aku juga sukaaaaa!!!!
-TITI KAMAL-ANJI DRIVE : RESAH TANPAMU
Dulu juga suka banget dengan lagu ini...
Menceritakan keresahan antara pasangan kekasih yang pacaran jarak jauh yaaa?
"jangan sampai kau lukai hatiku... aku resah lalui waktu tanpamu.."
-SLANK-NIRINA : PANDANGAN PERTAMA
Sedikit kocak... dan gak begitu mellow... tapi liriknya kalau dipahami cukup seru dan bikin senyumm...
Romantis juga kok......
"Sungguh karenaa diaa..  aku didepan anda,,, memberanikan dirii...."


gimana?? lumayan romantis kan??
Tergantung taste masing-masing juga lah...
Itu kan hanya menurut aku...


Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA