Sunday, February 24, 2013

7 HAL PALING ROMANTIS YANG BISA DILAKUKAN TANPA PASANGAN (PACAR)


Siapa bilang tanpa pasangan gak bisa menikmati suasana romantis???
Kamu bisa kok, menciptakan keromantisan itu dengan dirimu sendiri...
Well,sebenarnya apa sih pengertin romantis itu??
Romantis???
EuMM.. Adegan pelukan saat sunset dipantai??
Mendengarkan musik berdua dengan pasangan dipadang ilalalang saat sore hari???
Haha... kalau semua itu makna keromantisan yang anda pikirkan, maka anda perlu tau pengertian Romantis (baca: Romance adalah istilah yang digambarkan sebagai perasaan
menyenangkan kegembiraan dan bertanya-tanya terkait dengan cinta)
Cinta itu luas kan?? Gak melulu diartikan dengan pacar, suami atau teman(lawan jenis).
Aku sendiri tipe orang yang menyukai keindahan,,, keromantisan,,, kelembutan.. kebahagiaan,, dan segala sesuat yang menyentuh kalbu...

Tapi, saya tidak selalu mendapatkan hal-hal romantis dari pacar, atau YANG LAINNYA..
Karena saya membatasi itu semua,,,,
Saya punya cara tersendiri,,,
Dan,, aku menikmatinya...
Menjadi orang yang punya kehidupan,,,hehe...
Melakukan segala sesuatu yang menyenangkan...
(ya iyalah,,daripada kebanyakan NGRASANI oranglain,, daripada membicarakan kejelekan oranglain,,bukakah lebih baik kita membahagiakan diri sendiri??
Apa bila pikiran kita selalu positif dan TAK PERLU IRI, SYIRIK, dengan apa yang ada di oranglain..
Aku yakin,,,, hidup kita akan tenang,, hehe..
Tanpa beban,,,
HAL-HAL SEPERTI INI YANG PALING AKU SUKAI...
  1. Merenung Saat Matahari Terbit dan Terbenam : Ambilah waktu lebih banyak untuk menikmati momen ini.Lupakan sejenak permasalahan Anda dan mulailah hitung berkat Anda.
  2. Membuat Kue : Anda punya kue atau masakan kesukaan?Cobalah untuk membuatnya sendiri,cari resepnya di majalah atau internet,persiapkanlah bahannya dan mulailah memasak.Hias dengan pernak-pernik untuk membuatnya semakin cantik,nikmatilah hasil kerja keras Anda itu (sendiri),kalau aku sih lagi belajar buat kue untuk orang yang aku sayang... ya,, adik, mbak,, dll misalnya..
  3. Petik Bunga Untuk Dirimu : Jika memungkinkan,pergilah untuk mencari bunga liar.Ambil vas dan penuhi dengan bunga hasil temuan Anda.Luangkan waktu untuk mencium aroma setiap bunga dan bersyukurlah kepada Tuhan karen telah menciptakannya.Berpikirlah seakan-akan Tuhan yang memberi Anda bunga.
  4. Membaca Buku : Anda bisa menggantinya dengan membaca Alkitab tentunya.Untuk membuat suasananya romantis,Anda bisa mencari tempat yang sunyi dan menyalakan aroma terapi.
  5. Nikmati Rintik Hujan : Suatu saat ketika hujan,pergilah keluar dan berjalanlah di bawah rintik hujan.Nyayikan lagu favoritmu dan luapkan kebahagianmu.
  6. Menghirup Udara Segar Dipagi Hari. Percaya apa tidak, hal ini bisa membuat hati kita sejuk
  7. Pejamkan mata dan biarkan dirimu tertiup angin disore hari. Dengan cara ini, tubuh kita seolah-olah melayang dan kita terbang di awan yang lembut,,,,

Hehe,,, gimana??
SEMOGA MEMBANTU YA...
Waktu ini terlalu berharga, dan jangan digunakan untuk menyesali segala sesuatu,,,  : )
Manja,,, dimanjakan,,, memanjakan diri...
Semnagattttttt,,,



Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA