Tuesday, November 4, 2014

KUMPULAN GAMBAR ANIME ROMANTIS (ROMANCE ANIME)-DIKAITKAN DENGAN BEBERAPA FOTO SAHABAT :D

Hehe.
3 tahun gak ketemu temen-temen ASC dulu.
Buka FB (Ceritanya punya fb gitu)
Terus...
LIAT BEBERAPA FOTO MEREKA


YANG PASTINYA FOTO BERSAMA PASANGAN (Suami, pacar)
Hwekekeke.
Mungkinkah masih ada yang single diantara ASC 1-40?
ADA.
 ASC 06( sepertinya dia mau nemenin aku dulu, jadi terpaksa pacarnya diumpetin palingan)
ASC 38 (bilangnya sih gitu, mungkin untuk menghibur aku aja kaleee)

ASC 28 (Mungkin emang takdir kalau angka 28 itu pembawa sial, idihh sinetron banget, gimana gak coba.. karena sepertinya orang yang punya nomer absen twenty eight itu akan selalu menduduki peringkat satu, termasuk dalam juara jomblo, dan kemungkinan juga akan menikah dengan urutan nomor 1-DARI BAWAH)
silahkan di ZOOM 100X biar makin jelas..
BIAR AJA NIKAH NOMER 40. Siapa sih gak penting banget. Gak usah dibahas!!
Abaikan saja. Gak penting, yang mau kita bahas sekarang ini adalah 7 foto pasangan ASC yang ter ter aja...
Yang gak ter ter gak usah dibahas.....
Dan menurutku mereka ini kalau dilihat-lihat fotonya terinspirasi dari gaya anime (ENGGAK!!!!! ini cuma pendapat penulis aja kaleee, karena yang dilihat anime terus, makanya lihat mereka pun dihubung-hubungkan dengan anime. INI HANYA BEBERAPA AJA. SEBENARNYA ADA 37 ASC YANG GAK SINGLE YA..
TAPI........ FOTONYA SULIT DIDAPAT. (karena aku gak berteman, gak kontekan dan gak ngapa-ngapa dengan mereka semua)
BIASALAH SOK MISTERIUS DIKIT GITU.....

Ya udahlah.. langsung ke foto aja.
1.
 Menurut akiyuuuuu haha, maksudnya menurut AKU. Mereka ini pasangan paling lucu dan begitulah....
Siapa lagi kalau bukan ASC 22 bersama mas pacar...
Cewek paling tinggi dikelas ini.....
mereka tuh mirip yang ini...
Ya gitu deh.. LUCU AJA....
FOTONYA JUGA LUCU DAN PALING LUCU POKOKNYA...
Foto mereka berdua nih menurut aku foto couple TER-unyu-unyu
SELAMAT
#tepuk tangannnnnnnnnnnnnnn anak-anak.............................!!!




2.
asc 13
Kayak ini nih mereka...
Ini adalah keluarga kecil ASC 13.
KENALIN:
dari yang paling kiri BUNDA
lalu yang tengah ada DEK LISA
terussss yang terakhir AYAH...
Hemm hemm hemmm (menggumam pelan aja)



Bentar lagi aku juga ayah bunda-an kok Bun.....
Ayahnya sih yang ini:
hyun bin


gak denk..dia udah ma Song Hye Kyo



Intinya foto nomer 2 ini merupakan couple paling apa yaa...
paling harmonis lah... namanya juga udah berkeluarga...
Anaknya aja udah 2 tahun lebih kan...
Ya sudahlah...
MEREKA TERharmonis.....
#Selamat,.......................................... semoga semakin harmonis dan tetap langgeng




3.

Yang ketiga ini sepertinya pasangan baru a.k,a TEMANTEN ANYAR..
Kabarnya sih awal bulan kemarin nikah...
DENGAN SIAPA DAN YANG MANA AKU JUGA GAK TAU...
Karena gak ada satupun pernikahan ASC yang aku hadiri.
-kan aku bukan teman yang baik-
Gimana sih.. aku kan emang misterius gitu..
Kontekan aja enggak.....................
Gimana bisa tau coba...
TAPI
aku ada niatan kok..
SUATU SAAT AKU AKAN KERUMAH MEREKA SATU PERSATU GITU...
cocok nih kayak gini...
Menebus kesalahan dan kekilapan gue selama ini...
Helehh belibet bener ngomngnya...
SEMOGA LANGGENG SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU

Menurut aku.. mereka ini adalah yang TER...ter apa ayaaa...
TER-aniaya??????/
AHH....

JANGAN!!
TERHOT
Yapss
MEREKA ADALAH COUPLE PALING HOT
PALING SEXY JUGA GPP....
#selamatttttttt ASC 03............
:D
Salah satu cewek yang paling cantikkk
#menurut aku sih..gitu...



4.
mereka kayak ini nih anime fav aku (MAID SAMA) usui +misaki
Yang ini adalah ASC 17 sweetSEVENTEEN yaa...
Iya... orangnya juga manissss......
Cantik+Manis
Orang yang paling sering aku kerjain...
SOALNYA DIA GAK NGENALIN SUARA AKU...
KALAU UDAH DI TELFON...
DIA PASTI NEBAK ORANG DAN TEMEN-TEMANYA DARI UJUNG SANA-SINI
Tapi gak nyebut aku!!
Ssiyumfehhhh loeee segitu lupanya ma guee.
Bercanda nengggg cantik....

Ini adalah beberapa fotonya dengan mas pacar....
Buruan yaa menyusul yang lainnya....
PASANGAN YANG SERASI KOK..
CEWEKNYA CANTIK... COWOKNYA JUGA CANTIK..
(lohh lohhh #error nih yang nulis)
Hehe.
MENURUTKU MEREKA INI ADALAH PASANGAN PALING...
PALING APAAA YAAA?
HAYOOO APAAA?
TER..........
TER.......
TERDEKAT ,,, soalnya kalau foto deket banget...... :p (ngampet ngguyu aku rekkkkk)
TER...
TER....
TERLENA???
Gak! gak!!
TERGELAP yapsss.. kenapa tergelap? karena dari semua foto mereka yang ada semuanya pakai baju gelap. GAK percaya liat aja sana di FB-nya
PASANGAN TER-DARK deh...
Hehe.. overall mereka ini pasangan TER-akrab....
#Selamattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt muachhh muachhhh :*




5.
Ini nih kalau dikelas dulu kembarannya yang nomer 4 tadi..
selain satu kecamatan,,, mereka juga satu bangku (waktu awal-awal dulu)
TWIN SISTER (Karena nama depannya sama TRI)
Heheheheheh
Ini adalah ASC 15
Cantik
hepi enipersere
Salah satu cewek asc tercantik menurutku...
Menikah 2 tahun lalu sepertinya...
Tuh kan...... merekaaaa...
gimana gituu
BIKIN AKU TERHARIYUUUUUU
Apalagi sekarang lahir FIO yang cantik jugaaa..
(meskipun jujur aja, sebenarnya cantikan ibunya sehhh)
Mereka memang  paling,,, TER TER TER,,,,,,,,, ter-APA AJA
terAMAN TENTRAM......#SELAMATTTT

6.
Ini adalah cewek yang cantik juga. Menurutku.
Menikah akhir tahun lalu.
Aku menyukainya.
Ter...
Ter......
Ter.........mehek mehek?
TerLENA?
Enggaklah.
indah kan,, seperti merekaaaa

Terindah...
Terbaik....
ASC 24













7.

Teman masa kecil...
Maksudnya udah kenal sejak kecil
ASC 26
Winda.
Karena sejak kecil kita udah sering ketemu :p
DALAM KOMPETISI
Hehe....
Kalau dalam olimpiade "MASA SD DULU"
Aku selalu meraih juara....


Tapi urusan romantisme dengan pacaran...

Ah....... dia mah juaranya........

Hehehe...lucu kan,,,


TER-ROMANTIS...


:*














SEMUANYA SANGAT INDAH....
YANG GAK INDAH TUH YANG KAYAK GINI NIH....
INI SIH... MENVCERMINKAN OWNER BLOG SENDIRI....
Hehehehe...

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA