Saturday, March 23, 2024

Ke BTC

Kemarin udah ke BTC tapi salah, menurut ortuku kain yang aku beli terlalu jadul coraknya. Ndilalah cuma beli dua meter.

Ini belinya sekarang per potong. Ga meteran. Satu potong 2.5 meter
 Harga 150@


Jadi ini bukan nyandang untuk diri sendiri
Tapi untuk dikasihkan ke orang yang kerja di bapak saya. Orang yang tebang tebu. Ada 10an orang. Pengecualian. Ya karena penting. Meski masih diberikan bingkisan gula juga
.


Kalau untuk tetangga saudara gula sih.,
dan anak yatim-piatu di sekitar rumah dan lingkup Mlale.. hanya diberi pitrah uang 

Aku takut salah, makanya yang milih tetap ortuku. 

Memang bulan sibuk sekali. Banyak banget to do list ku.


Sampai gak sempat memikirkan Tachi.


Hahahaha...ya dipikir lah..tiap detik.

Telur Asin.. (panggilannya Telur Asin khusus kalau aku ngobrol dengan orang-orang terdekat)

Atau kalau enggak ya Mas Brebes.

Biasa... meleset ke tetangganya. Gitu ...
Bukan Tegal. Mas Brebes.

Hahahaha


Ortuku mungkin beli baju tapi ya ga tau kapan. Kalau ponakanku udah aku belikan baju, kemeja putih pendek sama kayak Tachi pakai..akupun juga hanya pakai baju monokrom biasanya. Kalau gak black ya white aja. Udah itu aja.

Kalau ortu.. ya beberapa tahun sekali belum tentu beli baju.


Yang jadi pikiran. Mikir banter. Ya gimana bisa memberi ke orang. Kayak lebih wajib. 

Dah gula 1 kuintal nyicil hari ini. Besok beli biskuit, aku yang beli. Teh poci dah nyicil dulu dulu pas diskon di Luwes. 

Ponakanku yang kecil kecil disini juga enggak aku belikan semua. Hanya sepupu" saja yang sekiranya penting. 








Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA