Friday, March 18, 2022

Video Lama With Rika




Haha; nemu video 3 tahun lalu.
Pas jalan jalan di Klewer. Ya emang jalan aja sebenarnya. Saat masih di lapangan (pasar sementara) juga sering jalan jalan hampir tiap seminggu sekali. Dulu aku pernah jualan daster. Bukan daster juga sih. Semacam apa ya,;ya kayak baju tidur. Bawahnya itu celana pendek twrus atasanya ya pendek tapi digabung gtu sih. Enggak dipisah. Intinya bermacam warna n motif tapi kainnya ya kain daster yang dingin gtulah. Aku suka kulakan itu. Tapi sekarang udah enggak (ya sekitar 2016 2017) semasa aku masih jadi banker. Tiap seminggu sekali juga ke solo sama temenku. Tapi cuma jualan ala ala ajalah. Palingan juga aku kasihken ke adik n saudara kalau males jualan. Ya itu lucu lucu dan murah. Ya udah aku beli kayak gtu seringnya.
Terus udah lama gak ke klewer yang bangunan baru. Sana sama Rika, tapi ya cuma jalan jalan ajalah. Karena model model cewek pasar. Beli satu aja ya keliling satu pasar.  Cari harga yang termurah (sesuai kantong kita). Ya sekalian jalan juga. Memang sukanya jalan jalan n nawar n liat-liat terus ga beli.
Tapi setelah aku liat-liat ada yang lucu juga. Sama si mbahnya aska, aku ga tau sih lantai atas isinya apa. Cuma mau jalan aja.. namanya juga jalan jalan.
Dan ternyata simbahnya azka (salah satu pedagang dissana juga) bilang kalau atas kosong mbak....

Hehe.
Lahh teruss..kan ya cuma mau liat liat n jalan doang kali mbah...
Ya ampun..
Aku kesal kalau liat ini orang....
Dan anehnya ketemu lagi ketemu lagi. Gak pernah jadi beli....
Kayak ap aja sih...😩😩😩😩😩😩

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA