Saturday, March 25, 2023

Rukuh

 Beli rukuh.. 

Kemarin aku lihat ibuku punya mukena baru kayak motif jarik batik, dibelikan oleh nenekku..

Aku jadi melek

Pingin beli mukena kayak gitu juga..

Ya ini tadi beli, 65 ribu.. kain santung..

Ya limpruk limpruk kayak daster 

Rukuhku yang satunya juga kayak gitu

Dulu aku beli 50 ribuan

Kayak adem.. sekalian untuk selimut..

Jadi misalnya tiduran ya gpp adem aja

Justru dingin gak panas..

Misalnya main ke kos otak atau kemana  aku kadang tidur pakai mukena  karena gak perlu selimut..

Bagus...kayake ini stok lama. Kalau stok baru apalagi musim lebaran ...sepertinya harga kisaran 100 ribu. Ya 80 90

karena ini alus dan gak luntur..

Meski jadul..




Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA