Wednesday, March 29, 2023

Cute twins ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Inilah alasan kenapa seorang ayah itu firstlove untuk daughter nya..

 

Chinese TikTok Seleb...
Aku ga ada titkok makanya liat di fans page mereka..
Liat twin itu seperti terapi...
Suka banget...

Ini kembar Chinese (pinter banget ya Allah...)

Musi dan Maya

Aku gemess ya Allah...
Mereka pinter banget banget banget...
Dua duanya bisa pinter...

Mungkin karena aku gak suka liat anak laki-laki ya.

Aku terlalu gemesss liat ini..

Seperti hiburan yang menyehatkan pikiran









 


Ngakak liat mereka ini.. bahagia itu sederhana.. bagiku definisinya ya seperti ini...

Family.... 

Ya ampun... Musi.. Maya.,.
🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Cuteness overload 



Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA