Tuesday, March 29, 2022

HB









Sejak aku SMP.. cuma suka sama artis ini. Ya nonton Drakor sejak SD kayak endless love dll. Tapi ga ngefen. Ya mulai ngefen n suka k drama actor ya saat SMP. 

Tahun 2011 ini aku hobi grid foto. Awal kuliah. Ya gimana.. ya gitulah.

Karena memang aku ga ada cowok real dalam kehidupan wkwkw

Aku ga menyanggahnya seandainya banyak banget remaja yg saat ini demam K-Pop musiknya dll  
Ya gak apa-apa..

Itu slah satu hiburan juga kan...
Gak semua orang bisa beruntung.. bisa punya pacar.. bisa disukai.  Bisa ditaksir..  sama cowok dlaam kehidupan nyata.
Ya makanya fanatisme itu ada.

Gak apa-apa. Manusia lumrah kok menyukai sesuatu. 

Justru menunjukkan kalau dirinya menerima apa adanya. Hanya suka KPop idol... Gak maen sama cowok. 

Kalau dari POV ku ya.. gak hina kok.

Itu wajar.. tidak apa-apa...

Lagian juga untuk arsip pribadi. Tanpa harus di publikasikan.

Suka ya suka aja.. gak apa-apa.

Tahun 2017 kmren sbnrnya aku gakpapa sih misal sama Sora. Tapi waktu di CLoy

Hyun bin bener2 cinta mati sama ye jin.
Ya gak apa-apa lah mau gimana.

Aku ga suka sama ye jin itu karena.. dia pernah ada adegan film yang panas. Ya kalau kissing kayaje hampir semua juga iya. K drama. Tapi Ye Jin calon istrinya oppa ini.. pernah main film semi .. ya gak BF. Tapi ada adegan telanjang yang pakai bikini deng

Tapi hyun bin bucin bangettt bangett bangetttt ke Yejin. 

Sampai aku pusing. Soalnya Yejin Ki dewasa. Dan Hyun bin selalu gak kedip matanya tiap interview.. press conference dll 
Ya Allah.. 

Ya semenjak CLoy rilis itu sampi sekarang. 
Dengan polosnya ga mau panggil Yejin Noona (mbak) padahal lebih tua setahun .. Yejin nya ..

Segitunya juga dibahas Hyun bin...

Matanya selalu gak kedip... Hampri satu menit liatin ye jin...
Saking bucin bucin bucin ya Tuhanku...
Akhir Maret ini mau wedding tapi kayaje ada sesuatu atau gimana.

Pernah juga saat Deket ye Jin.. cuma apa? Grogi.. senyam senyum terussssss Hyun bin ini.....

Padahal ye jin selalu ketawa ngakak sendiri.
Sumpah.. habis nikah langsung masuk anggota SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI


yang aku males   masa ...pernah ke inbox...terus peluk Syahrini. 

Haduhhh...


Ya sebahagiamu saja lah ..,



Tiap tiap tiapppppp sama ye jin..pastiiii selalu malu2.. semuanya coba... Pasti gitu 

Sudah dibilang ini bucin overrrr overrr ke Yejin

Dulu juga sempat ada projeklct smaa biasku...ice princess (Jessica SNSD)
Tapi.. ya kalem saja. Ga ada hal lebih.

Sumpahhh saat sama Ye Jin sampai ngebet nikah...
 Karismatik banget.. saking kalemnya..


Nyumbangin 200 milyar untuk donasi Korona.. ga diekspos juga...
😢😢😢😢😢

Tapi emang dia ini aktor paling beruntung.. dari segi debut. Kayak ga pernah jadi trainee. Langsung tanpa perjuangan kasarannya. Beneran langsung diorbitkan. 

Ya tau sendiri.. minimal 7 tahun 10 tahun harus trainee.. itu kebanyakan artis Korea.

Tapi hyun bin ini . . Set.. langsung jadi artis. Itu yang membedakan dengan yang lainnya.

Banyak yang iri karena hal ini 

Pre debutnya gak ada.. 

Ya langsung saja dapat peran. Sekali jadi cameo. Akting kedua langsung pemeran utama.. hingga saat ini 

Makanya dia terkenal dengan lucknya yang cemerlang dalam dunia k drama.

Gak semua orang bisa suka sih..
Kecuali yang benar-benar.. ngerti kharismanya...

Kalau stelah drama CLoy ya emang banyak yang suka. Tapi dulu2 gak ada. Maksudnya.. lebih menggilai Lee Minho.. dll


KLO Hyun bin itu seleranya orang2  drama tapi yang aliran apa ya.. ya intinya jarang aja yang suka. Generasi tua kali ya.. atau jiwa2 tua 

Aku ga pernah maksa juga orang buat suka sama hyn bin.. biarpun Deket denga aku 
Tpai dnegan sendiri ikut ngefen 
Ya cowok pasti gitu ...

Kalau emanh gak suka ya gak apa-apa..
Kan aku aja yang suka.. yang ngefans..

Gak mesti harus menikah sama Hyun bin juga.. namanya juga bias.. yang disukai sejak remaja ..
Ya daripada pacar... Aku takut melukai perasaan orang yang akan bersamaku. Itu saja. .kalau emang aku sukanya sama hyjn bin.. 

Harusnya itu gak akan menyinggung kan.. aku mikirnya sampai situ aja. Toh ini juga hal yang masuk kriteria khayalan.,

Karena akan sangat menyakitkan kalau misalnya pasanganku sampai cemburu.. dengan orang yang nyata. 
Apa ya.. gimana jelasin nya.
Orang yang ada beneran gitu.. di dekatku 
Ya.. intinya bukan artis  .

Tapi orang yang bisa dijangkau ..
Ya gimana neranginnya..

Intinya aku suka Hyun bin ... tapi tidak linear harus memiliki suami yang seperti Hyun bin juga....

.karena aku juga suka dude harlino.. Jimmy Lin.. dll

Kadang aku gemetaran..kalau misalnya dikira terlalu memiliki standar harus kayak Hyun bin ini ..

.. gimana ya..

Ini kan bukan pacar.. ya.. gimana jelasinnya. Kalau bias itu apa sih istilahnya...

Intinya dia ini yg buat hari2ku jadi semangat... Gitu ..

Karena temen2ku juga punya idola... Jadi yang dibahas ya ....idola masingmasing.

Bahkan saat menikah nanti.. aku juga akan tetap ngefen sama Hb..
Ya masa artis jadi masalah ya. 
Engggak sih kalau aku rasa..


Ya intinya.  Kalau aku demam k Drakor ya.. itu bagian dari masa remja ku Saja. Gitu sajalah..

Bukan aku membawa ke masa depan enggak juga.. gak akan ada keduanya. 

Ya idola masa remaja menuju dewasa muda.. 


Menurutku banyak juga . Meksipun udah ada pasangan tapi ttp ngefen artis Korea..

Ya gak apa apa.. 
Tapi tetap juga pasangan yang real ya yang ada didekatnya.. .
Ya tetap melayani suaminya.. gak ngejar artis KPop juga...
Bukan untuk membuat insecure .. karena banyak yang kayak gini ya..

Bahkan suami temen2ku juga.. oke oke saja... Suka artis Korea juga terserah....



Ngakak ini.. liat Hyun bin dan ye jin..
😧😧😧😧....

Kok bisa-bisanya.. kayak gituu Hyun bin.. 
Malahan ada gosip hamil juga.,.
Daebak...!!!!!!

Padahal sebelum CLoy mereka sbnrnya juga  udah Deket ....tapi gak ada niat untuk lanjut dan sustainable ke masa depan kali ya ...
.


Wajahnya berbinar-binar.. keliatan auranya baguss banget..

Ye jin yang lebih bagus .. dan ini ngefek ke Hb..
Kalau udah tau ye jin sejak belasan tahun lalu. Maka ye jin akan selalu ketawa tulus saat di wawancara..

Hb. . Beneran bucin karena  ya .. dia sampai salting segala macam...

Udah lama pingin Deket  akhire bisa di CLOY.. 
 Ya udah habis itu langsung ga mau pisah.
Dari seorang super pemalu.. terus ngebucin dengan sangat profesional......
Sumpah,....
Yejin padahal 20 tahun lebih ga pernah ada cowok. Sejak terjun ke dunia entertainment.. sampai mau 40 tahun.. ya baru ada kabar dengan Hb..
Itupun.. juga awalnya shippernya pada ga yakin  
Tapi hyun bin.  Beneran ngebucin.. aseli. 
Ya udah jeda beberapa saat terus mau nikah ini..
 Lucu banget ye jin ini .. aura wjaahnya itu.. penuh tawa.. ya intinya gak apa-apa kalau Hb mau bucin parah..
Sebenarnya tipe cowok Korea itu dominan..tapi Hb itu.. ?? Takut sma Yejin..
Tuing tuingh capek deh

Ketika ada Yejin.. sekitarnya bisa terbawa.. seperti Yejin juga. Magnet untuk aura positif. Center of keceriaan. Memancar saja. Tapi jeleknya ya Hb jadi gitulah.. 
.terpusat ke Yejin. Ga bisa memutuskan segala sesuatu tanpa Yejin. Bahkan hal kecil sekalipun. 

😩😩😩😩😩😩😩



 

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA