Tuesday, June 11, 2013

KOLEKSI KATA-KATA ROMANTIS UNTUK PACAR PALING LENGKAP DAN MENYENTUH HATI



Aku udah pernah liat malaikat di surga. Aku udah liat hal-hal yang orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya, bidadari itu sebenarnya nggak ada. Tapi, kenapa kamu ada disini, yah!

Saat aku bertemu denganmu, para malaikat membisikan, "SEMPURNA"!

Aku nggak tau apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi, begitu melihatmu, perutku seperti diserbu ribuan kupu-kupu.

Kamu tuh kayak donat topping cokelat, deh! soalnya, kamu manis banget sih!

Es krimku kok manis banget ya? Oh, pasti karena makanya sambil liat kamu.

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA