Monday, February 11, 2013

6 DAFTAR DRAMA KOREA TERBAIK ERA 2000-an (DRAMA KOREA PALING POPULER, MENARIK SEPANJANG MASA!!!)

-->

Hai, hai....
Walaupun mungkin saya sekarang jarang nonton Drama Korea, tapi bukan berarti drama korea itu gak berkesan lho...
Gak bisa dipungkiri, masa remaja saya tidak lepas dengan pengaruh K-drama....
Mungkin saya sering melamunkan hal-hal romantis itu juga karena efek keseringan melihat K-drama..
Eh*
Dan sebelunyya saya ingin berterima kasih kepada Indosiar..
Jelas, Indosiar lah pemegang peran penting demam korea di Negeri ini...
Kalau ada yang alay...berhalliyu2.... dan kadang pingin jadi Ulzzzang korea...
Salahkan Indosiar saja...
Karena, menurut saya, 90% penayangan ASIAN drama dilakukan oleh Indosiar..
Hehe...
Entah itu yang Taiwan, seperti Meteor Garden,Mars, Silence, Starlit, dll...
ATAU JUGA YANG KOREA.. yang pada tahun 2000 an mulai menayangkan ENDLESS LOVE...

Baiklah...disini saya akan sedikit memberikan pendapat saya mengenai K-DRAMA..
DARI berpuluh-puluh atau bahkan udah nyampai seratus, drama korea yang pernah saya tonton, inilah yang menurut saya paling SEGALAYA..
KALAU SAYA BILANG SEGALANYA ITU BERARTI YA... SEGALANYA....
Gak perlu lagi ditanya..
Dan pastinya....SANGAT BERKESAN..


 6.You are BEAUTIFULL
YA allah, yang main kan PARK SHIN HYE..
(artis kesukaaanku)
Yahh..
Pokoknya gara-gara in, aku sering dipanggil KELINCI BABI...
Hahaha
Soalnya kan,, GO MI NAM yang di drama itu, DI panggil kelinc babi ma kak TAE KYUNG..
Heheheehheheh..
OST nya bagus2 semua..
Ya Ampun,, terngat masa-masa kelas dulu..


han geo-reumman-keum keudael bonae-myeon
nun-mu-rina
han geo-reum-man-keum keudae-ga kamyeon
tto nun-mu-ri heu-lleo-wah
soneul ppeo-deo-do son nae-mi-reo-do
taheul su eom-neun go-seu-ro
keudae kaneunde jab-chi motha-go
nan ul-gomanit-jyo

eotteo-khajyo eotteo-khajyo
keudae-ga tteona-ganeyo
eotteo-khajyo eotteo-khajyo
nal du-go tteona-ganeyo
sarang-haeyo sarang-haeyo
mong noha bu-lleo bojiman
keudaen deud-ji mo-thae-yo
ka-seu-meu-roman wehchigo i-sseu-ni

haru onjon-gil jiwobojiman
tto tteo-olla
haru onjon-gil-ibyeorhajiman
tto tashi tteo-olla
soneul ppeodeodo son nae-mi-reodo
aneul su eom-neun go-seu-ro
keudaen gajiman jab-ji motha-go
nan ul-goman it-jyo

eotteo-khajyo eotteo-khajyo
jakku keudae-man boyeoyo
eotteo-khajyo eotteo-khajyo
nan keudael sarang-haneunde
mian-haeyo mian-haeyo
nae mari teu-lli-shi-nayo
tashi do-rawah-jwoyo
keudae ani-myeon
nan andweh-nikkayo

eotteo-khajyo eotteo-khajyo
nan ojik keudaeppuninde
eotteo-khajyo eotteo-khajyo
keudae-ga tteona kaneyo
eotteo-khajyo eotteo-khajyo
naldu-go tteona-ganeyo
sarang-haeyo sarang-haeyo
mong noha bu-lleo bojiman
keudaen deudji mo-thaeyo
kaseu-meu-roman wehchigo i-sseu-n



5.ENDLESS LOVE
Haha.... mengapa saya menempatkan Drama ini sebagai SALAH SATU drakor terbaik sepanjang masa?
Karena ini adalah drakor pertama yang pernah saya tonton...
Saya ingat, dulu nangis,,,dan gak berani melihat ke belakang,,,,karena nontonnya bareng-bareng orangtua,,,
Adegan yang membuat saya sesenggukan karena nnagis adalah ketika Eun suh ditinggal Orangtua (ortu yang merawatnya, kan bukan ortu asli, ceritanya aja ketukar, waktu eunsuh nanggis, aku juga nnagis sejadi2nya...
Dan ketika aku menengok ke belakang, ternyata tante tante saya,, juga pada nangiis...
Whee Hla...
Hahaa,,,
Yah,,,, kenangan banget lahh...

4.SECRET GARDEN
Ahh,, gak usah ditanya,, karena yang main HYUN BIN...
Pasti aku nonton lah...
Ceritanya juga bagus...
Dan yang lebih bagus lagi OSTnya...
20 lagu....
Ckckkc
Bener-bener total, ya sineas korea kalau membuat drama...


3.CYBERGHOST
Mungkin yang membuatnya agak lain dari yang lain adalah...
GAK ADA KISAH PERCINTAAN ..
Keren!!!
Kalau biasanya, kebanyakan drakor menjual nilai-nilai romance (ahhaa,, nilai nilai bahasanya aku ini,,)..
Justru drama ini gak menampilkan bagian itu...
TAPI TETEP...
GAK MENGHILANGKAN MINAT PENONTON UNTUK TERUS NONTON...
LAGI..
Lagii..
Dan lagi........................
: )ceritanya sih tentang cyberpolice yang melakukan investigasi kasus pembunuhan,,
Tapi kerennya,, semuanya menggunakan dunia maya...
Dan, Samsung lah sponsor utama drama ini...
@phantom,,,
Kalau udah pernah nonton ini, pasti gak asing lagi dengan jenis HADESS,, PARK GI yong...
Dll...
Dibalik sisi IT, drama ini juga menampilkan kisah kehidupan (mungkin lebih ke cinta dalam konteks luas ya,, kayak keluarga gitu)
YA, kalau belum nonton, silahkan nonton lah,,, download, atau beli cd, atau pinje,, atau minta ke teman yang punya..
Adikku yang sebelumnya gak pernah mau nonton k-drama aja,,
Waktu aku pulang kemarin tak suruh nonton..
Dan gak tau,,
Skarang udah ditonton apa belum,,,,
Yang jelas, aku copy kan dan ... aku rekomendasikan bangett//
Ahhh...
Rugi kalau gak nonton...
Tapi, kalau nonton, laba apa gak aku gak tau..
Hehe,, laba kok..


2.THE GREAT OF QUEEN SEONDEOK...
Aku gak bisa lagi, menjelaskannya...
SEMPURNA...
Dan setauku drama ini pernah dapat rating 51,sekian...
RATING TERTINGGI SEPANJANG SEJARAH KOREA,,
Tayangin di KBS atau SBS ,
Aku lupa...
DAN,,, sekali lagi,,,,sisi romantisnya ada,,,
Tapi gak diutamakan...
Tapi ttep smpurna...

Bayangin, aku belum pernah melewatkan satu episode pun ...saat diputar di Indosiar..
Kalau misalnya dulu ada les..ya....
Aku mending gak ikut...
Hahaha...
Dan.. kalau nonton ini serasa ikut hidup didalamnya...
Kadang aku lupa bahwa aku jadi korban drama....
Ahhh...
Pokoknya.....
Dan pokoknya...
Deok man...
Uhh, Km yu shin.
Ya Allah...
Aku kadang gak percaya dengan kegilaanku pada drama ini...
Tiap kali nonton, perasaanku selalu diombang-ambingkan...
Mempermainkan emosi penonton bangetttt....
Terangi jiwaku, rdupkan lagi... mungkin gitu kata si ariel peterpan...


1.BREAD, LOVE AND DREAM
DRMA YANG PALING MEMBUATKU HIDUP....
Aku gak tau, sugesti atau karena apa...
Aku juga gak tau,, kenapa aku bisa sedalam itu mencintai drama ini...
Tapi yang jelas,,,
Aku belum pernah melihat drama (drama manapun) yang melebihi in..
Kisah cinta sangat minim... (tapi tetep bagus)
Dan,,, justru keindahannya adalah pada kisah perjalanan hidup KIM TAK GOO.. (ALIAS yoon shi yoon)
Dan,,, untuk semua orang...
TONTONLAH DRAMA ini,,, maka kamu akan mencintai drama korea...
Hehhe...
KETULUSAN,, PENGORbanan,,, memaafkan,,,, kasih sayang,,,,
Ahahha,,,
Aku masih ingat roti Bong...
Hehhe...
Masih ingat presdir (ayahnya kim tak goo)
Mengingatkanku pada masa-masa kelas XII dulu...
Tiap hariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,, bahas ini...
Sampai-sampai pelajaranpun masih lempar-lemparan kertas,,,
Buat bahas drama ini....
Dan,, ada banyak kejadian lucu dalam hidupku,,, sewaktu drama ini ditayangkan..
Aku sms temenku sampai habis pulsa 10 ribu dalam sekejap....
Gak tau gimana ceritanya waktu  itu.. tapi intinya,, aku nonton sambil sms-an...
DAN. Gak tau ada gratisan apa gak...
Tiba2 aja,,pulsa habis..
Dan,,, jadi menelan ludah...karena semngatnya nonton...

Aku pernah gak bisa tidur,,,(aku tuh sakit gara-gara si tak gu menderita)
Bayangin coba,, gimana ortuku gak stress.
Aku tuh gak makan dan lainnya,, karena kepikiran drama itu....
Kan, berlebihan banget....

Makanya...
Aku menganggap ini sebagai yang terbaik....
OST nya juga bagus JUDUL internasionalnya sih that person by lee sung chul...
Menguras airmata....mengaduk2 perasaan....
Dan....
Percaya apa gak...
AKU JADI DOYAN MAKAN ROTI, karena drama itu...

Karena drama itu juga.. hampir tiap hari aku jajan roti (entah itu roti apapun)
Dan,,, aku seneng aja makan roti itu...
Aku menganggap itu roti yang ada di drama itu...
Hwakakkakaaka.....

Dan,, aku juga berharap ittu roti jali-jali..
Hehehe...
Semua yang ada di drama ini sempurna....
Alurnya... latarnya...(setting)... pemainnya...
Jalan cerita yang ..
Ahhh... telah habis kata,, terangkai untuk drama ini....

Cast

Bread Love Dreams-Yoon Si-Yoon.jpgBread Love Dreams-Ju Won.jpgBread Love Dreams-Lee Young-A.jpgBread Love Dreams-Eugene.jpg
Yoon Si-Yoon Joo Won Lee Young-Ah Eugene
Kim Tak-Goo Ku Ma-Joon Yang Mi-Soon Shin Yu-Kyung
Bread Love Dreams-Jeon Kwang-Leol.jpgBread Love Dreams-Jeon In-Hwa.jpgBread Love Dreams-Jeong Seong-Mo.jpgBread Love Dreams-Jeong Hye-Seon.jpg
Jeon Kwang-Leol Jeon In-Hwa Jeong Seong-Mo Jung Hye-Sun
Koo Il-Joong Seo In-Suk Han Seung-Jae Mrs. Hong
Bread Love Dreams-Jeon Mi-Seon.jpgBread Love Dreams-Jang Hang-Seon.jpgBread Love Dreams-Park Sang-Myeon.jpgBread Love and Dreams-Choi Ja-Hye.jpg
Jeon Mi-Seon Jang Hang-Seon Park Sang-Myeon Choi Ja-Hye
Kim Mi-Soon Pal-Bong Yang In-Mok Koo Ja-Kyung
Bread Love and Dreams-Choi Yoon-Young.jpgBread Love and Dreams-Hwang Mi-Seon.jpgBread Love and Dreams-Lee Han-Wi .jpgBread Love and Dreams-Park Seong-Woong.jpgBread Love and Dreams-Park Yong-Jin.jpg
Choi Yoon-Young Hwang Mi-Seon Lee Han-Wi Park Seong-Woong Park Yong-Jin
Koo Ja-Rim Oh Young-Ja Heo Kap-Soo Jo Jin-Goo Go Jae-Bok Kanda matahari dlangitttt.....kamu suka yang mana????


Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA