Monday, July 12, 2021

Alergi vaksin


Tadi siang dapat jadwal vaksin dosis 1 pukul 12

Jam 13 aku pulang ke rumahku..

Aku kira akan demam..

Makanya aku langsung pulang.

Gak demam sama sekali....

Tapi sore ini justru biduran bintul semua tanganku kakiku badanku semuanya,

Gatel banget.,

Digaruk tambah gatel..

Mau nangis.

Kemarin mbak Mifta anak kelas a udah vaksin di Manado (karena dia tingal di Manado sejak setahun lalu. Ngikut suami tugas kerja di sana)

Dia demam seharian..

Aku ga demam malahan kayak gini.

Sejak kecil aku belum pernah vaksin...

Sama sekali ga dapat vaksin..

Kalau adekku dapat lengkap.

Aku ga di imunisasi,

Ya.. karena kekolotan almarhum kakekku. Ga boleh dibawa keluar sebelum 7 Lapan atau weton.

Memang begitu.. padahal posyandu ya Deket aja. Cuma setengah kilo dari rumah 

Aku baru ditimbangke pas udah setahun...

Makanya karena ini juga ya..

Aku ga tahan panas.,

😌😌😌

Memang kata ibuku sejak kecil sering panas sampai gak eling. Kalau sakit panas demam tinggi. Sering banget 

Karena emang ga vaksin sama sekali sejak bayi.

Ya.. mau bagaimana lagi 

Udah terlanjur.,

Aku makan semangka saat siang hari saja..

Bisa demam 

Ga kuat panas ....

Bukan manja sok mengada Ngada,

Pingin ya ga gini..

Tapi memang kekebalan tubuhnya gak ada.,.


Malahan sekarang biduran sekujur tubuh.

Mau nangis aku 

Merah merah bintik 

Aku browisng itu katanya salah satu efek.

😌😌😌😌


Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA