Thursday, July 18, 2013

Ketika Wanita Menangis



Ketika Wanita Menangis..
Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.
Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.
Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin te
rlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat..

Mengapa wanita menangis?
Karena wanita juga manusia yang memiliki perasaan.
Wanita tidak pernah menuntut banyak kecuali pengertian.
Kadang wanita terlihat manja, kadang wanita terlihat banyak maunya, atau mungkin di mata pria wanita hanyalah makhluk yang menyusahkan. Tapi, ketahuilah wanita masih tetap berdiri tegar meski pria telah menghantamnya dengan banyak rasa sakit yang mendera.
Wanita masih tetap seperti orang yang sama ketika pria berusaha pergi dan menghindar, lantas datang kembali membawa sejuta harapan.
Meski wanita terlihat tidak peduli, terlihat mengacuhkan, tapi percayalah jauh di lubuk hatinya, wanita punya sejuta doa untuk pria.
Wanita memang selalu tampak berlebihan dalam mengeksplorasi perasaannya, itulah mengapa anak terlahir dari rahim kaum wanita, karena Tuhan menciptakan ruang yang luas di bawah hatinya.



Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA