Thursday, June 13, 2013

KOLEKSI KATA-KATA CINTA ROMANTIS PALING MELULUHKAN HATI



Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukan kau jadi selimut penghangat diriku?

Aku mau mengaku dosa. Jangan pernah marah yah? maafkan sebelumnya, karena semalam aku mimpi kamu jadi pacarku. Tapi setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dulu aku heran, kenapa orang bisa berantem hanya karena cinta? Eh, tiba-tiba aku inget muka kamu. Rasanya aku langsung siap menghadapi Perang Dunia III

Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang le pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Soalnya, nggak pergi-pergi sih!

Sekarang, aku gendutan nggak, sih? kamu tau nggak kenapa? Soalnya kamu tuh udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Tau ngak kenapa malam ni nggak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua kematamu

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA