Monday, June 10, 2013

7 LAGU BARAT SLOW DAN PALING ROMANTIS SEPANJANG MASA

-->


Hai Sahabat momobitterz......
Bagi kalian yang suka dengan lagu barat..
Mau tau kan 7 daftar (top seven) lagu lagu barat yang aku rekomendasikan banget untuk kalian..
Aku Cuma suka yang romantis aja kok.. (romantis menurut penilaian saya lho)..
Pastinya yang bisa membuat saya meleleh dan tersentuh......

Sangat cocok untuk kamu dengerin, saat patah hati,, jatuh cinta, mengenang dan merindukan seseorang ,,  : )


Oke simak daftar berikut...

7.       Heaven-BRYAN ADAMS
Kalau dilihat dari musiknya memang lebih enak didenger yang Please Forgive Me dan THE BEST of me..
Tapi kalau yang bikin kita melting dan terharu biru yaaa,,, Heaven ini paling segalanya lahh.. ;-)



Baby you're all that I want
When you're lyin' here in my arms
I'm findin' it hard to believe
We're in heavenAnd love is all that I need
And I found it there in your heart
It isn't too hard to seeWe're in heave”

Tuhan...Baby you are all that i want.....................baby you are all that i want.. ya Allah..

Kalau pacar kamu pernah nyanyiin ini buat kamu,, pastinya akan seneng banget ..
(kalaupun gak nyayiin langsung didepan kamu, tapi dengan ngasih lagu ini aja gitu juga udah so touched kok...)

                6. Nothing On You-Bruno Mars
Eumm... Romantisssssssssssssssss bangettttt!!!!!!!!!!!! Dalam lirik itu tuh si cowok pingin mengatakan kepada ceweknya kalau intinya GAK USAH KAHAWATIR, Karena berapapun cewek didunia ini (yang mungkin akan menjumpainya,, menyapanya) gak ada apa-apanya dengan si cewek..
Intinya gak usah khawatir, karena mereka gak sebanding dengan kamu girl...
AHH!!!!!!!!!!!!!
Pingin peluk bantalll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sEbenarnya aku bingung mau pilih Nothing on you atau It will RAIN..
kalau dilihat dari liriknya it will rain lebih menyayat hati...
karena ....
"Cause there'll be no sunlight, if i loose you baby
 there'll be no clear skies, if i loose you baby
 just like the clouds my eyes would do the same
 if you walk away, everyday it wil rain, rain, rain"

Itu lagu kenanganku bangetttt.....bukan karena  setelah aku pergi setiap hari akan hujan..
Tapi karena,,, memang lagu itu indah kalau didengerin saat musim hujan (ditambah pula pas kamu putus)
AH...........AKU SEDIH™


5. Queen Of My Heart-Westlife
                Sebenernya semua lagu Boyband Westlife itu romantis sih...
Tapi yang paling aku sukai ya,, Queen of my heart..
Karena ini lagu Westlife yang penuh kenangan denganku..
Maksudnya yah,, kenangan konyol dengan teman-temanku dulu...

tApi memang romantis kok...
“You know.... you are the queen of my heart......”

Hemm.


4.Nothing Gonna Change My Love for You-George Benson

PERFECT!!!
TIDAK ADA SATUPUN KESALAHAN DALAM LIRIKNYA..
JUJUR DAN MEMANG mewakili perasaan fall in love banget......
Kalau cowok sih mungkin ini lagu bisa dinyanyiin buat ceweknya pas awal-awal jadian gitu,, gpp.. :’)

3.       Nothing Like Us-Justin Bieber
: (
AH!!!!!!!!!!!! JB!!
Yaaa, sebenarnya aku nempatin ini dinomer satu.. :’(
Tapi berhubung aku seorang SELENATOR ya...
Ughhh!!!!
Tapi,,, harus diakui,, nih lagu memang bagusss bangett..

Dan, katanya sih nih lagu memang dibuat untuk SELENA GOMEZ waktu masih bersama dulu...... :’(
2.Bring Me To Life-Evanescence

Evanescence memang meyayat hati semua nya deh,,
Ngeriiiiiiiiiiii bangett,, hahahaa.....



1.        FEELS LIKE HOME-chantal kreviazuk
Ini ost film Dawson’s Creek
Isinya memang seperti curhat seorang cewek tentang perasaan hatinya saat bersama orang yang disukainya,,,
Kenapa aku menempatkan ini di nomer satu..
Karena isinya jujur,, dan cewek banget...
Yang perlu aku tekankan adalah, sebuah feeling,
Yang mungkin pernah kita rasakan...
Entah itu kenyamanan,, atau ahh...
Sebuah perasaan jatuh cinta yang susah diungkapkan...
Ketika melihat oranng yang dicinta...
:’(

Ketika kita suatu saat nanti (atau mungkin sekarang) bersama orang yang kita cinta,mungkin perasaan akan seperti itu kali yaaa?
Kalau aku memahaminya,lirik itu bukanlah lirik yang menceritakan kisah cinta menggebu gebu...
Bukan menceritakan tentang cowok yang cinta mati dan memuja ceweknya...
SEDERHANA......
TAPI DALAM BANGET......

: ‘)
Perfect in IMperfection of me.


Oke thanks......
Semoga kalian juga menyukainya...





Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA