Monday, August 12, 2013

KUMPULAN CERITA LUCU, KOCAK, BIKIN NGAKAK: KUSIR DELMAN



KUSIR DELMAN
Pada suatu hari bapak presiden dan ibu presiden menghilang dari pengamanan penngawalnya. Mereka berdua mengadakan perjalanan nostalgia ke tempat masa pacaran mereka dahulu. Tiba-tiba ibu presiden meminta suaminya untuk menghentikan kendaraan yang mereka tumpangi disuatu persimpangan yang penuh dengan delman yang sdang mangkal. Dengan gesit ibu negara turun dari mibil dan menghampiri seorang kusir delman yang kira2 seumur suaminya, pak presiden. Mereka berbicara dengan sangat mesra.
Setelah ibu negara balik ke mobil sambil melambaikan salam dengan mesra kepada si kusir tersebut, suaminya dnegan muka merah menegurnya, sembari menanyakan “kenapa  kamu begitu mesra berbicara dengan kusir itu ,jeng?”
“itu bekas pacarku dulu sebelum kenal kamu pak” jawabnya
Mendengar jawaban tersebut pak presiden tertawa terpingkal-pingkal sambil berkata “untung kamu tidak jadi kawin dengan dia jengg, kalau kamu kawin dengan dia pasti kamu tidak merasakan jadi seorang istri presiden”
Mendengar suaminya terbahak2, Ibu negara lalu menghardik sambil berkata “jika aku kawin dengan kusir tersebut,pasti bukan kamu yang jadi presiden, tapi dia!!” jawabnya ketus.

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA