Tuesday, May 28, 2013

AHMAD DHANI-CINTA MATI SEBUAH KARYA YANG MEMPESONA

AHMAD DHANI,,
Saya termasuk salah satu orang yang mengaguminya,
Bagi saya beliau adalah sosok yang HEBAT DAN BERBEDA...
Mungkin semua orang (semua orang yang sudah tau pastinya) juga udah gak meragukan sosoknya..
Musik, ya, benar sekali..  sebagai seorang musisi yang menurut saya BEGITU CHARMING DAN DAZZLING...
Hujan banget pokoknya.
Kali ini yang membuat saya begitu terpikat adalah KARYANYA..
Ya pastinya semua lagu-lagu yang beliau ciptakan..
Saya menyukai semua lagu-lagu beliau, namun ada beberapa yang menurut saya sangat istimewa,
Dari ratusan lagu yang pernah beliau ciptakan,,saya paling suka dengan lagu IMMORTAL LOVE (CINTA MATI I, II, III dan IV)
Entah kenapa, beliau menciptakan lagu dengan seri seperti itu,,
Tapi saya akui memang KERENNNNN!!!!!!!!!!!!!!!
Kalau pembaca belum pernah tau lagu cinta mati, berikut saya tampilkan cuplikan lirik lagu cinta mati satu sampai empat..
Cinta mati I
“Cintaku sedalam samudra,, setinggi langit diangkasa,, kepadamu..........cintaku sebesar dunia,,,, seluas alam jagad raya ini kepadamu...”

Pernah dengar kan? Lagu cinta mati I yang dibawakan oleh Agnes Monica dan Ahmad Dhani sendiri,,
Sudah lama lagu itu, tapi masih enak didengar,, liriknya memang hiperbola,, tapi berkelas..
Gak terkesan alay dan kampungan,, hehe,,,
Cinta mati II
“Hai...... sahabatku, jangan pernah melimpahkan kesalahanmu,, pada semua yang kau anggap merebut kekasih hatimu... mencuri pasangan jiwamu,,, dan sesungguhnya bila kamu kehilangan cinta sejatimu, itu semua karena kamu tak sungguh2 pelihra dan menjaga cinta matimu”

Wuihh,, liriknya keren kan,, seperti PETUAH :p
NGASIH NASEHAT,, supaya kita jangan melimpahkan kesalahan pada orang2 yang kita pikir merebut cinta kita...
Karena menurut ahmad dhany dalam cinta mati II yang dinyanyikan oleh MISS MULAN JAMEELA dan MYTHA THE VIRGIN,, cinta mati itu hilang karena kita tidak memeliharanya dengan baik...
Jadi ya, kalau pingin cinta sejati tetap bersama kita,, kita harus memeliharanya,,memberi makan, minum,,, haha (serasa memelihara kucing)
Atau mungkin memeliharanya bak bunga..
Kita mesti menyiraminya supaya gak layu,,, ngasih pupuk supaya subur,, hahha gitu ya?
Mungkin,,
Tapi lagu itu juga keren kok,,,
“Jangan sampai ke lain hati,,nanti jadinya patah hati....”

Cinta mati III
“kamu.... takkan pernah mendapatkan cinta,, cinta seperti yang aku berikan kepada kamu,,, kamu, nanti pasti kan menyedarinya,, saat aku tak lagi ada....... “

Lahhhh,,, dalam bangett,bikin sedih,,, seseorang yang sudah bisa mencintai dalam taraf cinta ini, adalah orang yang mempunyai ketulusan tingkat DEWA...
Rasanya ikut nyeri kalau mendalami lagu itu,,, itu bukan cinta dalam konteks luas masalahnya,, cinta yang hanya tertuju pada SESEORANG YANG KITA CINTA....
Haduhh, gak deh, ngeriii....
Kalau sedikit general gitu mungkin, gak terlalu menyayat hati,, hehehehe...
Kalau aku sendiri,, juga pingin mencintai tanpa mengharapkan balasan,, tapi kalau dalam lingkup yang SAKRAL dan TERKESAN TRAGEDIS gitu,,, ya takut....
Tapi,, cinta seperti itu memang ada,
Hidup selalu penuh cinta,,,,
Karena memang dalam hidup itu,, cinta akan datang disaat kita mencintai,,,
Dengan mencintailah kita akan mendapatkan cinta itu sendiri,,,
gANbatte untuk cinta matier III ajalah....

Cinta mati IV
AKU MERINDING DENGER LAGU INI...
LAGU YANG MENURUT AKU SEMPURNA...
(Meskipun aku tau, ddunia ini tak ada kesempurnaan,)
Immortal love yang jadi single Mahadewa ini memang cinta mati yang paling istimewa dan keren diantara cinta mati yang lainnya...
Jenis suara vokalis yang aku banget,,,
Lagu yang gak lebay meskipun semua liriknya menggunakan majas hiperbola...
Tetap kelihatan berkelas, berkualitas dan beda aja...
Gak terkesan murahan,,,
Ini termasuk lagu favoritku,,,
Dan mungkin bagiku saat ini,, lebih bagus dari Pupus,..
“TAK pernah ku sangkaaaa,,,,,,,,,, aku bisa merasakan cinta sejati,,,,,, dan tak pernah benar2 mencintai manusia dibumi ini.. hingga apapun akan ku beri,, untuk kamu.. kamu.. kamu.......”

Begitu sempurna DILIHAT DARI segi apapun..
Yang paling aku sukai bagian ini,, “Tuhanpun tau,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jikalau aku... cintai dirimu tak musnah oleh waktuu,,, hingga maut dtaang menjemputku”

Wuih,,,,,,, sangat mempesona saya,,,
KARYA YANG LUAR BIASA.........
CINTA MATI IV .............................
Perfect,,
Semoga kalian semua yang baca ini juga suka dengan immortal love 1-4 yaaa....
Kalau menurut saya ahmad dhani menuliskan lagu immortal love atau cinta mati 4 itu untuk ke 3 putranya..
AL , EL DAN DUL..
(Kalau favorit saya sih EL, karena si Al itu lebih ke maia,, dul dani banget,, yang paling bedaaaaa, yah si el ituuu :* kombinasi maia dan dani)

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA