Tuesday, November 20, 2012

7 ALASAN MENGAPA HARUS DOWNLOAD SEMUA LAGU DARI BAND LETTO

Anda seorang pLETTOnic?? Iya.. ya sudah, cuman nanya aja..
Anda bukan pLETTOnic?? Oh..tidak masalah..
lagipula saya memang tidak suka masalah.
karena masalah itu datang saking kita terlalu banyak berharap kok..., gimana gak coba??
Andai di dunia ini gak ada harapan pasti gak akan ada tuh yang namanya MU4S4L4CHHH..
Trus,, mungkin anda juga gak akan sering2 bilang "masalah buat lhu???"
:p
Masalah datang karena suatu harapan..
KOK BISA?? ya bisa,, masalah=HARAPAN GAK SESUAI KENYATAAN...
"harapannya sih gue pingin gitu punya banyak duit,, tapi kenyataanya.. GAK ADA DUIT...
so?? GALAU//
"harapannya sih,, gue pingin cantik, ya minimal kayak NATASHA NAULJAM lah.. tapi realitanya,, kayak gini// (kayak gini gimana).. ya gak kayak gitu..." so... jadi masalah kan???
Iya lah............
Aihhhhhhhhhhhhh,,, JHERO... langsung aja bahas ya,, kenapa saya merekomendasikan anda untuk suka semua lagu letto??
Ini ada 7 alasan, Silahkan bukak disini: 7 ALASAN BUAT LU SUKA LAGU LETTO

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA