Monday, June 10, 2013

KOLEKSI KATA-KATA MUTIARA CINTA PALING ROMANTIS UNTUK PACAR TERCINTA!!


  • Senyum kamu manis banget, deh! Hatiku sampai lumer melihatnya.
  •  
  • Kerlip dimatamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri, tuh!
  •  
  • Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat, nih!
  •  
  • Lukisan emang bisa jelasin ribuan kata. Tapi saat aku liat kamu, nggak ada satu pun kata didunia ini yang bisa ngejelasin.
  •  
  • Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti dipacuan mobil yang lari dengan kecepatan dahsyat.
  •  
  •  Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.
  •  
  • Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti terhenti. Dan aku serasa koma, terpaku diam seribu bahasa.
  •  
  • Dari semua alfabet, ada empat huruf yang paling aku suka. Aku suka K, aku suka A, aku suka M, dan aku suka U. kalau semua digabung jadi aku suka K.A.M..U, deh!
  •  
  • Aku  udah pernah jatuh dari jembatan. Aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya nggak enak. Tapi, ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda di sini... ; ) Terima Kasih atas Kunjungan Anda...

HARAP JANGAN PANGGIL SAYA "MAS" KARENA OWNER BLOG INI SEORANG WANITA